Agar ANak Mau Lahap Doyan Makan Banyak

Jika kita ingin membuat daftar hal-hal yang mengiritasi orang tua, kita akan menemukan anak-anak merengek dekat bagian atas! Ini adalah perilaku bahwa setiap anak mencoba cepat atau lambat. Beberapa anak jatuh ke merengek dan tidak bisa naik kembali keluar. Pada saat orangtua memutuskan untuk mencari saran tentang penanganan merengek, ia biasanya muak.

Ketika seorang anak merengek, mengisi permintaannya mungkin tidak akan mengubah iklim emosionalnya lama. Agar Anak Doyan Makan Ketika anak-anak merengek, cuaca batin adalah berawan, dengan badai di cakrawala. Mengisi permintaannya mungkin mendapatkan orang tua beberapa saat damai, tapi suasana keseluruhan anak tenggelam kembali ke dalam nada "Saya bahagia" segera lagi.
Mengirim anak pergi ke kamarnya atau menghukumnya atas merengek tidak akan memperbaiki situasi baik. Dia mungkin akan kembali dari hukuman atau waktu seseorang lebih tenang, tapi ia tidak akan merasa baik di dalam. Dia mungkin akan menemukan cara untuk menolak, untuk membangkitkan kesulitan dengan orang lain, Agar Anak Lahap Makan atau untuk zona keluar. ketidakbahagiaan persisten ini sulit pada orang tua. Ketika kita mengambil waktu dan energi untuk mencoba memecahkan masalah, kami orang tua merasa terhina ketika itu tidak tetap diselesaikan!
merengek anak berkomunikasi informasi penting

Agar Anak Mau Lahap Doyan Makan Banyak

Agar Anak Mau Lahap Doyan Makan Banyak

Kami ingin menawarkan cara baru untuk memahami mengapa anak Anda merengek, dan memberikan beberapa solusi menarik untuk dicoba. Kita mulai dengan pengamatan bahwa, seperti setiap anak perilaku lain memiliki, Agar Anak Mau Makan Banyak merengek adalah komunikasi penting. Kami orang tua berharap pesan akan datang dalam beberapa bentuk-lain bentuk lain! Tapi merengek adalah berita dari anak Anda, panas dari pers. judul adalah: "Saya merasa sendirian! Aku merasa tak berdaya! "
Biasanya, rengekan terjadi tak lama setelah rasa anak dari koneksi ke orang tua atau pengasuh mereka telah rusak. Hal-hal yang biasa orang tua harus lakukan, seperti makan adik, memasak makan malam, atau berbicara dengan teman di telepon, bisa menggerogoti rasa anak bahwa dia terhubung dan peduli. Untuk anak-anak kecil di dunia yang besar, merasa menggerogoti terputus di roh mereka. Mereka flash sinyal untuk membantu: "Saya wannaaaa cooookkkiiieee!" Ia datang dengan ekspresi menyedihkan dan tubuh yang nyaris tidak bisa bergerak.
Setelah anak-anak merasa terputus, setiap tugas kecil dapat memunculkan perasaan jumbo ukuran ketidakberdayaan. Harus berpakaian ketika mereka ingin tinggal di piyama mereka, harus menyikat gigi mereka ketika mereka lebih suka bermain dengan kucing, dan harus mengucapkan selamat tinggal dan pergi ke sekolah atau tempat penitipan dapat membawa pada merengek.
merengek anak memiliki kebutuhan riil
Seorang anak merengek mungkin tidak akan puas dengan upaya yang Anda buat untuk membantu, tetapi ia tidak memiliki kebutuhan nyata. Dia membutuhkan Anda. Bukan hanya hal-hal yang Anda lakukan. Dia perlu merasa terhubung dengan Anda. Hanya rasa koneksi dapat memperbaiki yang mengerikan out-of-macam perasaan yang mengganggu dia.
Anak-anak yang dibangun untuk merasa dekat dengan orang-orang mereka dengan-dekat dengan orang tua mereka, pengasuh mereka, kakek-nenek mereka dan sepupu dan teman-teman. Ketika mereka bisa merasa dekat dan dihargai, mereka berperilaku dengan keyakinan. Ketika mereka tidak merasa dekat dengan siapa pun, perilaku mereka berjalan kusut segera.

Komentar

Postingan Populer