Agar Anak Mau Makan Nasi dan Sayur Sehat

Anak-anak merengek ketika banyak perasaan telah didukung di dalamnya. Ketika mereka akhirnya masuk ke raungan baik atau thrash, mereka dapat bekerja melalui lebih dari rasa frustrasi karena tidak mendapatkan kue atau truk merah. Mereka dapat menguras ketegangan dari masalah seperti memiliki adik laki-laki atau perempuan, harus mengucapkan selamat tinggal kepada Anda setiap pagi, atau karena baru saja mendapat lebih dari penyakit. Dalam kasus apapun, anak-anak perlu untuk menumpahkan perasaan buruk sampai mereka tidak merasa buruk lagi.

Agar Anak Mau Makan Nasi dan Sayur Sehat

Agar Anak Mau Makan Nasi Jika tumpukan perasaan yang tinggi, ini bisa memakan waktu. Orang tua tidak selalu memiliki waktu anak perlu menyelesaikan tugas emosional di tangan. Anda dapat mengelola untuk mendengarkan lima belas atau dua puluh menit dari menangis, dan kemudian merasa perlu untuk menghentikan anak Anda. Jika suasana hati anak Anda tidak membaik, ia tidak selesai. Seolah sulit bagi seorang anak untuk memiliki menangis belum selesai karena harus terbangun di tengah tidur siang. Dia akan mencoba untuk menemukan cara untuk menangis lagi segera. Sesuatu di dalam dirinya tahu bahwa itu akan baik untuk menyelesaikan pekerjaan. Jadi mendengarkan lagi ketika Anda bisa. Anak Anda akhirnya akan menyelesaikan episode emosional, dan membuat keuntungan dalam keyakinan bahwa Anda berdua dapat menikmati.
Agar Anak Mau Makan Nasi dan Sayur Sehat

Waktu mendengarkan dapat membantu Anda menjaga perspektif saat merengek dimulai

Bagian yang sulit tentang mencoba percobaan di atas adalah bahwa rengekan memicu segala macam perasaan irasional dalam diri kita. Merengek tendangan up perasaan dendam, kelelahan, dan kemarahan orang tua.

Kami merasa seperti kita sedang dimanipulasi. Kami merasa tak berdaya.

Ketika perasaan kita lonjakan, kami tidak berpikir logis baik. Kita bereaksi, biasanya berperilaku dengan cara orang tua kita bereaksi terhadap rengekan kami. Agar Anak Mau Makan Sayur Reaksi kita harus merengek telah diwariskan dari generasi ke generasi dalam keluarga kita, setiap generasi biasanya melakukan versi ringan dari generasi sebelumnya.
Sehingga dibutuhkan beberapa persiapan mental untuk memutuskan untuk bergerak ke arah koneksi anak dan menawarkan merengek, bukan menenangkan dia atau menghukumnya.
Setiap orang tua layak seseorang untuk mendengarkan bagaimana sulitnya bisa untuk merawat anak atau anak-anak. Sehingga menemukan cara untuk didengar oleh orang dewasa lain yang tidak akan khawatir atau mencoba untuk Agar Anak Sehat  "memperbaiki" kami adalah bagian penting dari tugas kita sebagai orang tua. The Hand in Hand Kemitraan buku Listening untuk Orang Tua menguraikan bagaimana Anda dapat menciptakan pertukaran mendengarkan untuk diri sendiri, sehingga Anda memiliki outlet biasa untuk perasaan yang membangun dari hari-hari dan minggu dengan anak Anda (bergabung Yahoo Group kami untuk menemukan pasangan) .
Bahkan sepuluh menit dari "melampiaskan" dengan teman, di luar jangkauan pendengaran anak Anda, akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik bergerak ke arah anak merengek dan menghubungkan.

inilah bagaimana ia dapat bekerja:

Aku sedang bermain dengan seorang ibu dan dia anak hampir empat tahun, Joey, di kotak pasir. Seorang teman baik nya, Sam, juga bermain di sana, beberapa kaki jauhnya. Joey telah bermain dengan helm konstruksi plastik, dan telah meletakkannya. Dia sibuk dengan traktor ketika Sam mengambil helm dan meletakkannya di.
Joey merengek, "Saya ingin topi! Dia mengambil topi saya! "Dia duduk dan menatap ibunya, sengsara. Dia mendapat khawatir dan berkata, "Apakah Anda ingin pergi dan berbicara dengan Sam tentang topi?" Dan ia merengek, "Aku ingin kau pergi dan berbicara dengannya. Anda melakukannya. "Saya mengundang Ibu untuk memperlambat tindakan, dan menunjukkan bahwa dia tidak perlu untuk memperbaiki situasi. Dia jelas tidak bahagia, dan gila, juga. Sebuah helm tidak akan memperbaiki perasaan yang dibawanya.
Dia melakukan hal-hal memperlambat. Dia berkata, "OK, Joey, kita bisa pergi dan berbicara dengannya dalam beberapa menit, tapi tidak sekarang." Dia mampu mulai menangis. Dia tidak mencoba untuk menjemputnya atau menghiburnya-ia tidak akan membiarkan dia mendekati itu. Tapi dia tinggal di sana. Dia menatapnya, dan mendengarkan ia menunjukkan perasaannya. Dia menangis, terus berkata ia ingin helm, dan kemudian melanjutkan untuk menggali kakinya ke pasir lagi dan lagi, tidak menendang pasir, tapi mendorong tumpukan itu darinya dan menuju Ibu nya. Dia mendengarkan. Dia menangis dan mendorong di pasir selama beberapa saat lagi, dan kemudian ia selesai. Wajahnya santai. Dia memintanya untuk membantu dia dengan beberapa proyek lainnya di pasir. Dia merasa puas, dan bersama-sama, mereka terus bermain. Dia tidak perlu helm lagi. Dan permintaan nya dari saat itu adalah langsung dan percaya diri.

Komentar

Postingan Populer